4 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Bermain Alto’s Odyssey Bagi Pemula

Pada games Alto’s Odyssey masih menjadi permainan favorit bagi kalangan pecinta game. Bagi pemula yang ingin bermain games ini namun tidak tahu cara memainkannya ? Tenang saja dalam artikel kali ini saya akan membagikan beberapa tips bermain Alto’s Odyssey dengan mudah dan cepat dimengerti.

Alto's Odyssey
Alto’s Odyssey

Sebelumnya, jika anda bermain game ini menggunakan iPhone memang bisa juga namun alangkah baiknya jika anda bermain game ini menggunakan iPad. Mengapa menggunakan iPad ? Karena iPad mempunyai layar yang lebar dari iPhone sehingga disaat memainkannya akan semakin tertantang dan terbawah suasana.

Berikut 4 hal yang harus diperhatikan dalam  bermain game Alto’s Odyssey untuk pemula :

1. Mengulangi Tutorial
Pertama, saat anda bermain games ini maka akan ada tutorial bermain games tersebut. Namun jika ada tutorialnya dan anda tidak menyimaknya, tenang saja.

Tutorial tersebut bisa di reset agar anda bisa menyimaknya kembali dengan cara masuk ke bagian pengaturan dan akses tutorial yang anda butuhkan. Tidak hanya itu, pada bagian ini juga tersedia panduan bermain Alto’s Odyssey pada bagian Main, Sanboard dan Wingsuit.

2. Membeli Compas
Dalam games ini terdiri dari beberapa tempat yang saling terkait, untuk memudahkannya anda bisa menggunakan kompas untuk berpindah setiap tempat dengan instan dan tentunya perlu biaya berupa koin. Selain bisa berpindah tempat, pengguna juga bisa melakukan beberapa rik atau menyelesaikan misi yang terkait secara mudah dan cepat.

3. Cari Poin dan Kecepatan dengan Backflip
Poin dan kecepatan adalah 2 hal yang paling menantang di Alto’s Odyssey. Untuk bisa mendapatkan keduanya dengan cepat dan mudah jika sering melakukan Backflip baik itu single, Double atau triple pada kesempatan khusus.

4. Lari dari Lemur
Lemur adalah hewan pengganggu yang ada pada games Alto’s Odyssey ini dan munculnya pertama kali hewan lemur ini ada di jarak 2500 meter atau sekitarnya. Untuk menghindari lemur tersebut majulah dengan kecepata tinggi dan lakukan beberpa gaya backflip atau gaya yang lainnya hingga menemukan jurang untuk melompat serta tinggalkan hewan lemur tersebut.

Nah itu saja tips dari saya, semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *