Pada Tanggal 25 Maret 2018 iTunes Store Akan Berhenti Mendukung Windows XP dan Windows Vista

Baru-baru ini ada kabar bahwa Apple akan segera merilis sebuah update keamanan untuk layanan iTunes Store. Dengan adanya keamanan tersebut, tentu saja ada beberapa perangkat yang tidak lagi mendapat dukungan seperti Apple TV generasi pertama, Windows XP dan Windows Vista. Selain itu, peraturan baru ini akan belaku pada tanggal 25 Maret 2018.

iTunes Store
iTunes Store

Disaat sudah memasuki tanggal 25 Maret 2018, pengguna iTunes di Windows XP dan Windows Vista sudah tidak bisa lagi melakukan akses ke iTunes Store seperti belanja konten dan mengunduh ulang konten yang pernah dibeli sebelumnya.

Sementara ada hal yang ini dijelaskan Apple pada pengguna Windows XP dan juga Widows Vista bahwa pengguna masih tetap bisa menggunkaan beberapa fitur lainya di iTunes.

Sedangkan untuk anda yang tetap ingin mendapatkan fitur iTunes secara lengkap, silahkan upgrade ke Windows 7 sebagai sistem operasi PC paling lawas yang akan mendapatkan dukungan lengkap dari iTunes Store.

Sementara untuk pengguna Apple TV, pada tanggal yang sama juga akan berlaku peraturan tidak bisa akses ke iTunes Store di perangkat Apple TV generasi pertama. Apple juga sudah sejak beberapa waktu yang lalu meletakkan Apple TV generasi pertama dalam label usang atau lama serta tidak mendapatkan upgrade sistem operasi dan dukungan keamanan.

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *