Benarkah 3 Varian iPhone Baru Akan Di Rilis di Tahun 2018

Belum lama ini, Apple dikabarkan akan merilis 3 varian iPhone baru sekaligus di tahun 2018 ini. Menurut informasi iPhone pertama yang akan dirilis adalah iPhone dengan ukuran layar 6,5 inci, kedua adalah penerus iPhone X atau generasi kedua dan yang terakhir adalah iPhone baru dengan harga yang lebih murah namun tetam mengusung berbagai fitur terbaru seperti FaceID dan layar penuh.

iPhone
iPhone

Untuk iPhone denga ukuran layar 6,5 inci akan menggunakan bodi sebesar iPhone 8 Plus.Layarnya bisa mendapatkan porsi yang lebih besar walaupun bodinya tidak bertambah lebar atau panjang, berkat tampilan layar penuh di sisi depan.

Dengan kata lain, iPhone 6.5 inci ini akan menggunakan tampilan yang sama dengan iPhone X yaitu tanpa Home Button dan tentunya menggunakan Face ID.Selain itu, ada rumor yang berhembus bahwa iPhone ini akan dibekali dengan fitur Split View atau menjalankan 2 aplikasi bersamaan.

Sementara iPhone X generasi kedua ini akan dibekali dengan ukuran 5,8 inci yang menggunakan panel OLED. Upgrade yang akan diberikan pada perangkat ini adalah menggunakan CPU baru, APple A12 dan juga warna tambahan yaitu Gold.

Sedangkan untuk iPhone yang murah akan dibekali dengan layar LCD, bezel alumunium dan bodi belakng kaca. Wlaupun diklaim jadi iPhone murah untuk tahun ini, Apple akan tetap menggunakan desain layar penuh dan menggunakan Face ID serta membuang Touch ID. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *