Benarkah MacBook Air Akan Segera Dirilis Dengan Harga Murah ?

Dalam beberapa tahun terakhir, perangkat MacBook Air sudah tidak mendapatkan update penting dari Apple. Setelah menutup lini MacBook Air 11 inci, kini MacBook Air 13 inci dijual dengan harga $999 dan masih bertahan dengan CPU buatan 2014.

MacBook Air
MacBook Air

Menurut kabar yang berhembus bahwa tahun 2018 ini Apple berencana akan merilis MacBook Air baru dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan yang sebelumnya. Kemungkinan besar meluncurnya perangkat MaacBook Air dengan harga murah ini pada kuartal kedua tahun 2018 yaitu sekitar bulan April – Juni.

Menurut informasi, strategi ini kabarnya akan digunakan Apple untuk mendongkrak penjualan MacBook Air generasi baru di tahun 2018 ini. Namun sampai saat ini masih belum ada bocoran atau prediksi mengenai masala spesifikasi hardware yang akan disematkan pada MacBook Air tahun 2018 ini yang kabarnya akan segera diluncurkan.

Apakah MacBook Air tahun 2018 ini masih bertahan dengan jajaran port yang ada saat ini atau mungkin menambahkan sebuah port USB-C agar seragam dengan MacBook 12 inci dan MacBook Pro Touch Bar ? Nah kita nantikan saja akan seperti apa MacBooka Air dengan harga yang murah ini.

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini sampai jumpa di postingan berikutnya šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *