Apple Rilis Update iOS 11.3 Beta Bagi Public Beta Dan Developer, Apa saja Fitur Barunya?

Pada hari ini Apple resmi merilis update iOS 11.3 Beta 4 yang sudah tersedia bagi pengguna di portal Apple Developer dan juga Public Beta. Jika anda sudah menggunakan versi Beta sebelumnya dan ingin mencoba versi yang baru ini, silahkan langsung masuk ke Settings -> General -> Software Update untuk mengunduh pembaruan terbaru ini.

iOS 11 ini merupakan iOS dengan rilis satu digit dibelakang yang lumayan banyak. Tepatnya sebelum iOS 12 rilis dan bisa jadi PREVIEW nya nanti rilis di WWDC 2018. iOS 11 sudah hadir point 3 nya atau dikenal dengan iOS 11.3. 

Apple sepertinya mulai serius untuk memperbaiki bugs-bugs yang terus saja ditemukan di iOS 11. Bahkan banyak RUMOR yang iOS 12 nanti tidak akan menyertakan something wonderful selain lebih ke peninggkatan kestabilan System yang sejak beberapa tahun mulai banyak muncul.

update iOS 11 3 Beta 4
update iOS 11 3 Beta 4

Menurut informasi, pada update 11.3 Beta 4 kali ini tidak memberikan banyak perubahan penting. Dalam update pada iOS 11.3 Beta 4 ini Apple hanya mengembalikan nama aplikasi iBooks yang sebelumnya menjadi Books dan beberapa aplikasi stabilitas lainnya.

Update iSO 11.3 Beta 4 ini tidak menampilkan hal baru lain mengingat di Beta 3 dan Beta 2 sudah banyak perubahan yang sedang diuji oleh Apple. Sebelumnya, update iOS 11.3 bisa dibilang update paling penting untuk pengguna iOS 11. Sebab, beberapa fitur yang akan diberikan Apple adalah ARKit 1.5, Animoji baru untuk iPhone X, Health Record di Apple dan paling penting adalah pengaturan baterai dan performa untuk perangkat iPhone lawas.

Namun sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai tanggal rilisnya iOS 11.3 bagi pengguna umum. Apple hanya menyebutkan bahwa iOS 11.3 akan rilis di musim semi tahun 2018. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *