Benarkah iPhone di Tahun 2019 Akan Bebas Dari Notch?

Belum lama ini Apple dikabarkan aka merilis 3 jenis smartphonne baru dengan desain yang mirip seperti iPhone X, Namun mengunakan Notch lebih kecil untuk tahun 2018. Akhir-akhir ada kabar terbaru yang mennyebutkan bahwa iPhone yang akan hadir di tahun 2019 mendatang akan menggunakan tampilan yang berbeda.

iPhone
iPhone

Tampilan yang berbeda dari iPhone yang akan di tahun 2019 yaitu tidak ada Notch atau lekuk di bagian atas untuk menyematkan beragam sensor yang mendukung Face ID dan kamera depan. Walaupun Notch akan dihapus dari sisi atas layar perangkat iPhone tahun 2019, tapi akan tetap menggunakan TrueDepth Camera dan beragam sensor Face ID yang akan tetap diberikan.

Kemungkinan besar Apple akan menggunakan metode baru yang meletakkan serangkaian sensor tersebut pada bagian atas, tanpa mengganggu tampilan dan aspek ratio layar yang selama ini digunakan. Selain itu, ada beberapa pengamat yang menyebutkan bahwa Apple bisa saja mengunakan patena Black Matrix teknologi yaitu layar multi layer yang menyimpan sesnor atau kamera di baliknya dengan beragam teknologi canggih yang mendukung.

Mungkin rumor ini bisa masih simpang siur dan info yang di dapat bisa saja masih terus berkembang dengan siringnya berjalannya waktu dan riset yng dilakukan Apple. Jik mmemang Apple akan membuat tampilan layar penuh tanpa Notch, rasanya ini terlalu cepat mengingat iPhone X sebagai identitas baru perangkat iPhone dengan Notch baru berumur sebentar saja.

Nah Kita tunggu di tahun 2019 mendatng akan seperti apa tampilan dari iPhone dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *