Apple Kemungkinan Besar Merilis Macbook Air Baru di WWDC 2018

Belum lama ini berita mengenai MacBook Air generasi baru yang lebih murah dan rlis di tahun 2018 ini kembali ramai. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa MacBook Air baru akan dijual dengan harga mulai dari $899 dan diprediksikan akan rilis dalam waktu dekat. Namun kini ada kabar terbaru mengenai teknologi layarnya yang akan disematkan pada MacBook Air generasi terbaru ini.

MacBook Air
MacBook Air

Apple dikabarkan akan menggunakan layar Retina Display di MacBook Air yang berukuran 13,3 inci untuk tahun 2018 ini. Apakah anda mengetahui Retina Display ? Restina Display adalah teknologi yang memberikan kerapatan piksel lebih baik daripada layar yang biasa.

Menurut informasi, MacBook Air generasi baru ini akan rilis pada WWDC 2018 dan nama komputer ini akan menggunakan nama MacBook saja. Padahal jika dilihat dari lini MacBook, saat ini Apple menggunakan ukuran layar 12 inci bukan 13,3 inci seperti di perangkat MacBook Air.

Harga dari MacBook Air 13,3 inci dengan Retia Display ini kabarnya akan hadir dengan harga $999 atau sama dengan MacBook Air saat ini. Jika memang benar menggunakan harga tersebut, maka ini akan menjadi harga komputer Mac dengan layar Retina Display paling murah yang pernah dijual oleh Apple.

Berbicara mengenai layarnya, kabarnya Apple akan menggunakan LG sebagai pemasok layar di komputer Mac tersebut. Sementara jadwal produksinya akan dilakukan di bulan Mei hingga rilis di sekitar bulan Juni mendatang.

Sekedar informasi, selain dalam merilis MacBook Air, kabarnya akan ada beberapa perangkat Apple versi murah yang rilis tahun ini seperti iPad, iPhone dan juga HomePod Mini. Kita tunggu saja rilisnya perangkat Apple dengan harga yang murah ini, semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *