Apple Resmi Merilis Update iOS 11.3 dan MacOS HIgh SIerra 10.13.4 Beta 5

Pada update iOS 11.3 dan macOS High Sierra 10.13.4 Beta sudah memasuki versi 5. Untuk update tersebut sudah bisa di unduh oleh pengembang Apple Developer dan juga pengguna umum yang terdaftar di Public Beta. Bagi anda yang masih menggunakan versi Beta sebelumnya, maka update lah dengan cara masuk ke Settings -> General -> Software Update untuk mengunduh pembaruan tersebut.

iOS 11 3 Beta 5
iOS 11 3 Beta 5

Seperti yang sudah diketahui bahwa Apple akan membawa beberapa fitur baru yang penting di iOS 11.3. Fitur yang penting itu seperti mode Battery yang berfungsi untuk mengatur performa CPU di perangkat iPhone lawas, Bussiness Chat iMessage, Animoji baru bagi pengguna iPhone X, fitur Health Record, Messages in iCloud dan beberapa fitur baru yang lainnya.

Sementara untuk macOS High SIerra 10.13.4 saat ini hanya mendapatkan beberapa perbaikan pengaturan dan peningkatan stabilitas sistem. Tidak hanya merilis update iOS 11.3 dan macOS High ierra 10.13.4 versi Beta 5, Apple ternyata juga resmi merilis update watchOS 4.3 beta 5 serta tvOS 11.3 Beta 5. Namun sampai saat ini masih belum ada bocoran mengenai tanggal rilis untuk 4 sistem operasi tersebut kepada para pengguna umum.

Kemungkinan besar 4 sistem operasi ini akan resmi dirilis bagi pengguna umum di akhir bulan Maret ini dan tunggu saja kabar selanjutnya. Semoga bermanfaat dan jangna lewatkan berita menarik lainnya disini šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *