Overcast Luncurkan Update Baru Overcast 4.1, Simak Fitur Barunya!

Belum lama ini, Overcast aplikasi audio podcast player ini sudah masuk ke update 4.1. Pada update 4.1 ini ada beberapa fitur yang ditambahkan oleh pengembangnya seperti Resume, hapus otomatis dokumen podcast yang sudah anda putar setelah 24 jam dan beberapa lainnya.

Overcast 4 1
Overcast 4 1

Pada fitur mode hapus dokumen podcast setelah 24 jam selesai diputar. Sebelumnya di Overcast hanya mendukung mode hapus dokumen seketika itu juga setelah selesai diputar atau tidak menghapus sama sekali. Kini fitur barunya dapat membantu anda memperoleh opsi menghapus dokumen audio podcast setelah 24 jam. Jadi anda dapat memutar ulang lagi tanpa perlu repot menghapusnya besok.

Sedangkan fitur lainnya adalah mode password yang akhirnya didukung Overcast. Bagi anda yang belum tahu, beberapa kanal podcast rahasia atau menggunakan sistem bayar dan berlangganan, mengharuskan pengguna logn dengan username dan password. Saat ini Overcast sudah mendukung fitur tersebut dan anda bisa menggunakan fiturnya lewat mode Add URL di bagian depan.

Menariknya, kini anda tidak perlu menyetop di tengah siaran saat mendengarkan Podcast. Karena saat ini Overcast sudah mendukung fittur mode Smart Resume yang berfunsi untuk kembali mendengarkan podcast yang secara otomatis mundur beberapa detik sebelumnya. Selain itu, bisa juga mencegah anda untuk mendengarkan suara di tengah pengucapan sebuah kata supaya tidak membingungkan.

Nah jika anda masih memakai Overcast yang lama silahkan updatae dan rasakan beberapa fitur barunya. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *