Kini Youtube for iOS Telah Mendukung Dark Theme

Apakah kalian tahu apa itu Youtube ? Youtube adalah situs web yang menyediakan berbagai macam video mulai dari video klip sampai film, serta video-video yang dibuat oleh pengguna youtube sendiri. Tidak sedikit orang-orang yang menjadi terkenal hanya dengan meng-upload video mereka di youtube. Oleh karena itu youtube menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang ingin mencoba peruntungan. Mulai dari menyanyi atau pun menari bisa menjadi sebuah pilihan.

Youtube for iOS
Youtube for iOS

Menurut informasi, Youtube akhirnya merilis tampilan Dark Mode di Youtube for iOS. Sebelumnya fitur ini baru dirilis secara terbatas untuk pengguna beberapa minggu yang lalu. Kini dalam aplikasi Youtube versi 13.08 untuk iOS, anda dapat temukan mode Dark Theme atau tampilan gelap dari bagian Settings.

Nah untuk menikmati fitur ini silahkan update aplikasi Youtube for iOS anda agar bisa menikmati mode Dark Theme. Bagi anda yang sudah mengupdate aplikasi Youtube for iOS ini namun tidak tahu cara mengubah tampilan yang biasa menjadi Dark Theme, tenang aja. Sebab dalam artikel kali ini saya akan memberikan cara mengubah tampilan Youtube for iOS menjadi Mode Dark Theme. Simak caranya sebagai berikut:

  1. Pastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah menggunakan aplikasi Youtube for iSO terbaru.
  2. Setelah itu buka aplikasi dan masuk ke tab library di pojok kanan bawah.
  3. Kemudian tekan ikon profile di kanan atas layar, masuk ke Settings.
  4. Aktifkan knob Dark Theme untuk mendapatkan tampilan gelap dan selesai.

Maka tampilan yang biasanya warrna putih akan berubah menjadi hitam dan teks yang berwarna hitam akan berubah menjadi putih. Mode ini sangat cocok bagi anda yang sering menggunakan Youtube di malam hari atau tempat yang kurang cahaya sehingga tidak menyilaukan. Tunggu saja trik dan tips menarik lainnya disini dan semoga berhasil 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *