Benarkah Apple Akan Memperkenalkan iPad Terbarunya di Akhir Maret Ini?

Pada akhir bulan Maret 2018 ini menjadi waktu yang sibuk bagi sebagian pabrikan smartphone asal Cina. Dikabarkan pabrikan smartphone OPPO, Vivo, Huawei digadang-gadang akan melepas beberapa lini smartphone terbarunya dan ini merupakan sebuah kompetisi yang menarik di pasar, smartphone android.

iPad
iPad

Tidak mau ketinggalan, kabar terbaru menyebutkan jika Apple akan menggelar sebuah acara pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang. Acara yang akan digelar oleh pabrikan asal Cupertino, Amerika Serikat yaitu bertajuk “Let’s take a field trip” pun sudah disebaar ke sejumlah mmedia di Amerika Serikat.

Acara ini sendiri akan digelar di Chicago, tepatnya di Lane Tech College Prep High School dan tentunya acara ini lebih difokuskan pada pendidikan. Hal ini juga tertera dari isi undangan yang berbunyi “Join us to hear new creative ideas fot teachers anda students”. Walaupun tidak mengungkap lebih jauh mengenai produk terbaru yang akan diluncurkan, kemungkinan acara ini sebagai upaya permulaan bagi Apple untuk menggandeng banyak pelajar atau mahasiswa menggunakan perangkat yang dikembangkannya termasuk iPhone, iPad dan juga MacBook.

Menurut informasi, Apple dalam waktu dekat juga akan merilis iPad terbaru dan kemungkinan besar perangkat ini hadir untuk menyasar pelajar dan mahasiswa dengan harga yang terjangkau. Bisa juga pada acara yang digelar itu Apple ingin menekankan bahwa mereka akan merilis Apple pencil terbaru.

Selain itu, Apple sendiri memiliki acara tahunan yang besar yaitu Apple Worldeide Developer Conference (WWDC) yang rencananya akan digelar pada tanggal 4 Juni 2018. Jika anda penasaran dengan maka tunggu berita selanjutnya disini dan semoga bermanfaat 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *