Update Pokemon GO Mendatang Akan Hadirkan Pokemon Legendaris

Kabar yang menggembirakan datang dari Niantic yang akan melakukan pembaharuan Pokemon GO mendatang dengan menghadirkan karakter Legendaris yang berasal dari Pokemon Red, Blue dan Yellow. Namun anda tidak usah tergesa-gesa, pasalnya anda tidak akan mendapatkannya begitu saja. Trainer harus menyelesaikan berbagai tugas spesial dari Porfessor Willow untuk mempelajari semua karakter yang berjumlah 151 dan bagaimana caranya untuk mengumpulkan semua karakter tersebut.

Pokemon Go
Pokemon Go

Pada Pokemon terbaru, pihak Niantic menjelaskan bahwa untuk dapat menemukan lokasi sang legendaris, trainer harus menyelesaikan dua macam tugas yaitu Field Research dan Spesial Research. Di tugas Field Reserch didapat memutar PokeStop terdekat dan dari sanalah trainer akan mendapatkan objektif untuk mencari dan menangkap pokemon tertentu dengan tipe tertentu atau bahkan langsung mengalahkan karakter-karakter lain dalam pertarungan.

Sedangkan untuk Spesial Research bisa langsung didapatkan dengan berbicara kepada professor Willow yang akan membawa berpetualang. Kedua Research tersebut akan memberikanmu berbagai macam hadiah, termasuk item penting dan bahkan jika beruntung anda bisa menemukan lokasi pokemon tertentu yang mungkin akan membawamu ke lokasi sang Pokemon legedaris, Mew.

Ingat tugas tersebut bisa anda selesaikan dalam sehari namun akan ada beberapa pilihan kesulitan dalam menyelesaikan tugas yang berarti semakin sulit tugas yang anda dapat selesaikan maka semakin besar pulan hadiah yang anda dapatkan.

Trainer akan mendapatkan satu stampel setiap hari setelah menyelesaikan paling tidak satu tugas Field Research, dan ketika kamu sudah berhasil mengumpulkan tujuh buah stampel, maka kamu akan mendapatkan Research Breakthrough untuk mendapatkan hadiah spesial. Nah kita tunggu saja update terbaru game ini dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *