Game “Harry Potter: Hogwarts Mystery” Untuk iOS Siap Diluncurkan

Setelah sebelumnya beberapa game favorit mendapatkan update kini giliran game Harry Potter yang tidak ingin ketinggalan. Game yang didasarkan pada sebuah cerita fiksi dan telah populer lewat tayangan film-film yang masuk dalam kategori box offices ini kini akan kembali memanjakan para pecinta game dengan akan segera dirilisnya game Harry Potter seri terbaru.

Pengembang Jam City hari ini menegaskan bahwa game role-playing mobile baru “Harry Potter: Hogwarts Mystery” akan diluncurkan secara global pada tanggal 25 April untuk perangkat iOS dan Android. Dalam seri terbaru tersebut, pemain akan dapat membuat siswa Hogwarts mereka sendiri, pergi ke kelas, mempelajari mantra, membangun persahabatan, dan membuat keputusan penting dalam “sistem pertemuan” baru yang memengaruhi kisah pribadi mereka di Hogwarts.

Harry Potter for iOS
Harry Potter for iOS

Selain itu Jam City juga menjelaskan bahwa dalam seri terbaru game mobile iniĀ  juga akan memiliki enam aktor utama dari film Harry Potter. Para aktor menyediakan pekerjaan suara untuk permainan termasuk Dame Maggie Smith (Profesor McGonagall), Michael Gambon (Profesor Dumbledore), Warwick Davis (Profesor Flitwick), Sally Mortemore (Madam Irma Pince), Gemma Jones (Madam Pomfrey), dan Zoe Wanamaker ( Madam Hooch).

“Tujuan kami dengan Harry Potter: Hogwarts Mystery adalah untuk membuat para pemain benar-benar merasakan untuk pertama kalinya seperti mereka menghadiri Hogwarts,” kata Chris DeWolfe, pendiri dan CEO dari Jam City. “Dengan memasukkan aktor-aktor ikonis dan luar biasa berbakat ini di permainan, kami datang satu langkah lebih dekat untuk benar-benar memberi penggemar pengalaman Hogwarts mereka sendiri. ”

Untuk anda ketahui Jam City sebelumnya telah bekerja untuk membawa waralaba populer lainnya ke ponsel, termasuk pengembangan “Futurama: Worlds of Tomorrow” dengan penulis asli acara, animator, dan pemeran. Gimana sobat penasaran nggak seperti apa game Harry Potter seri ini? Kita tunggu saja tanggal peluncurannya dan jangan sampe anda ketinggalan untuk menjadi yang pertama memainkan dan memberikan ulasan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *