Apple Akan Melakukan Perubahan Besar di iOS 11.3, Ini Yang Perlu Anda Tahu!

Dari hari kehari peningkatan dan pembaharuan iOS terus diupayakan, entah itu perbaikan dari bugs-bugs yang biasanya baru ditemukan setelah digunakan oleh pengguna ataupun penambahan fitur baru pada sistem yang sebelumnya belum ada fitur tersebut.

Fitur iOS 11 3
Fitur iOS 11 3

Dan kali ini perubahan tunggal akan diikutkan Apple pada pembaharuan iOS 11.3 nanti. Perubahan tunggal yang banyak menyita perhatian pemerhati iOS adalah Pengaturan Sistem Kesehatan Baterai. Fitur ini akan menanggulangi penyebab kinerja perangkat iOS yang menjadi lambat dan tiba-tiba auto Shutdown. Dan tentu hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat tidak mengenakkan.

 

Perubahan ini dikenal sebagai “Battery Health” yang bisa user temukan di halaman Pengaturan Baterai, dan akan memberi tahu Anda berapa kapasitas baterai dan seberapa sehat baterai perangkat iOS anda. Dan Jika sistem/iOS tidak dapat memberikan informasi kesehatan baterai anda, jangan khawati anda masih akan mendapatkan peringatan yang akan memberitahu anda untuk mengganti baterai perangkat iOS anda.

Dalam hal ini Apple dengan iOSnya ingin menjadi platform terdepan untuk teknologi Augmented Reality (AR) didunia. Berdasarkan perangkat lunak Apple ARKit 1.5, Anda sekarang memiliki kemampuan untuk mengubah permukaan vertikal seperti poster, tanda, dan karya seni menjadi pengalaman AR interaktif.

Bagaimana menurut anda iOS 11.3 ini? kerenĀ  bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *