Apple Mulai Garap MacBook Lengkung Layaknya Microsoft Surface Book

Apple kembali dikabarkan tengah menggarap MacBook varian terbaru. MacBook terbaru ini konon akan mengusung desain yang berbeda dari MacBook terdahulu, yakni sedikit mengikuti desain layaknya Surface Book milik Microsoft.

Apple Garap MacBook
Apple Garap MacBook

Informasi ini terungkap dari paten MacBook terbaru yang dimuat laman Patently Apple, Rabu (30/5/2018). Paten tersebut mengumbar desain laptop akan memiliki pinggiran yang melengkung sehingga membuat MacBook tampil lebih elegan dari MacBook pendahulunya.

Dengan demikian, bisa jadi MacBook terbaru ini juga akan memiliki konsep bongkar pasang. Pasalnya, layar Surface Book besutan Microsoft tersebut bisa dilepas dari bagian keyboard dan berfungsi sebagai tablet.

“Pinggiran laptop ini akan terbuat dari bahan fleksibel yang bisa membuat dua bagian laptop (layar dan keyboard) menyatu secara proporsional,” begitu isi dari paten laptop itu.

Dengan demikian, bentuk clamshell pinggiran laptop yang melengkung bisa membuat desain ini menjadi lebih luwes. Bagian atas akan terdiri dari layar, dan bagian bawah akan terdiri dari keyboard dan thoucpad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *