Hore! Akhirnya iPhone 5S Dapat Update iOS 12

Bergembiralah bagi kamu pengguna iPhone 5S, meski tergolong jadul, ponsel ini masih mendapatkan pembaruan sistem operasi terbaru. Dan ini membuat Apple mematahkan tradisi, kenapa?

iPhone 5S
iPhone 5S

Pada saat Apple merilis iOS terbaru tiap tahunnya, selalu ada kabar sedih untuk pengguna iPhone lawas. Sebab perangkat mereka tidak mendapatkan update tersebut, namun kali ini terbalik, bagi pengguna iPhone 5S akhirnya sudah dapat menikmati fitur-fitur terbaru dari iOS 12.

iOS 12 akan menjadi iOS versi keenam yang mendukung iPhone 5S. Ini akan memecahkan rekor dari siklus pembaruan Apple. Seperti diketahui, jajaran ponsel sebelum iPhone 5S hanya mendapatkan paling banyak lima versi iOS.

Benar saja, sejumlah pengguna yang telah menjajal kehebatan iOS 12 Developer Beta melaporkan adanya peningkatan kinerja di iPhone mereka. Akun YouTube iAppleBytes membuktikan dalam video uji cepat iOS 11.4 dengan iOS 12 Beta 1 di iPhone 5S.

Hasilnya iOS 12 lebih unggul karena dapat meluncurkan aplikasi lebih cepat. Perpindahan antar aplikasi dan proses scroll di layar terlihat lebih mulus dan lebih lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *