Apple Janjikan Pengisian Super Cepat Untuk iPhone 2018

Jun Zhang, CEO Apple memperkirakan Apple akan menghadirkan sistem pengisian daya baterai yang lebih cepat untuk iPhone 2018. Menurutnya, Apple akan beralih ke sistem charging 9V 2A dan 5V 3A dari 5V 2A.

iphone 7 sign apple
iphone 7 sign apple

Zhang mengatakan Apple akan mengunakan chipset fast-charging dari satu penyuplai, Power Integrations. Perusahaan tersebut akan menggantikan ON Semiconductor dan NXP Semiconductor sebagai penyedia utama solusi charging untuk semua iPhone dan iPad terbaru.

Zhang mengatakan, pada para kliennya, Apple meningkatan kualitas pengisian daya baterai agar bisa mendukung lebih banyak aplikasi, memberikan waktu pengisian ulang lebih cepat dan bisa bersaing lebih baik dengan para vendor perangkat Android.

Apple di tahun ini akan menggulirkan iPhone terbaru. Diperkirakan akan ada tiga model yang bakal diperkenalkan dan saat ini yang baru diketahui hanya ukurannya saja, yakni iPhone 5,8 inci dan iPhone 6,5 inci dengan layar OLED serta iPhone 6,1 inci yang diperkirakan akan dijual dengan harga lebih murah karena hanya menggunakan layar LCD.

Apple mulai mendatangkan fast charging pada iPhone 8 serta iPhone 8 Plus. Tetapi, system pengisian daya baterai baru itu semakin lebih cepat dibanding yang saat ini ada untuk pemakai iPhone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *