Mengungkap Nama Resmi Penerus iPhone X

Nama dari penerus iPhone X yang sampai dengan saat ini masih menjadi tanda tanya besar oleh pecinta apple. Apple sendiri yang tengah bersiap untuk meluncurkan tiga iPhone anyar pada September 2018 mendatang belum secara resmi mengungkapkan jika tiga smartphone barunya tersebut merupakan penerus dari iPhone X. Berdasarkan kabar sebelumnya menyatakan jika dua iPhone anyar yang bakal hadir tersebut bakal hakdir dengan layar OLED.

Gambar Penerus Iphone X
Gambar Penerus Iphone X

Menurut yang dilansir 9to5Mac, ketiga nama iPhone terbaru itu terkuak dari pelindung layar yang dibesut Olixar. Dalam keterangannya, Olixar telah membuat pelindung layar untuk iPhone XI, iPhone XI Plus, dan iPhone XS.

dari bocoran kabar tersebut, iPhone XI diyakini akan menjadi penerus iPhone X dengan layar OLED 5,8 inci, sedangkan iPhone XI PLus akan memiliki layar OLED lebih besar, yakni 6,5 inci. Sementara, iPhone XS akan memiliki layar LCD berukuran 6,1 inci.

Soal desain, kemungkinan trio iPhone terbaru ini tidak akan memiliki perubahan banyak. Layarnya akan tetap bezeless dengan sudut edge-to-edge dan notch di atas layar.

iPhone XI Plus nantinya bakal dibekali dengan tiga kamera utama. Untuk konfigurasi kamera utama tersebut yang dipadukan dengan lensa monokrom dan telefoto. Diperkirakan kombinasi kamera tersebut yang bakal menghasilkan foto dengan kualitas jempolan dalam kondisi minim cahaya. Mengenai iPhone XS yang bakal dibekali dengan satu kamera.

Untuk iPhone XS yang bakal menjadi iphone paling murah. Berdasarkan dugaan Gordon, harga iPhone XS yang bakal dipatok dengan harga US$ 699 atau setara dengan Rp 9,7 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *