Apple Bakal Hadirkan AirPod Anti Air Pada Tahun 2019 Mendatang

Apple dikabarkan sedang berencana menggarap AirPod terbaruya dengan noise-cancellation dan tahan terhadap air. Meski sedang dirancang tahan air, AirPod ini tak bisa digunakan untuk menyelam dalam air, benda ini hanya dirancang untuk melindungi dari hujan dan keringat.

Airpod Anti Air
Airpod Anti Air

Apple juga sedang mencoba meningkatkan jangkauan AirPods agar dapat digunakan meski dalam keadaan jauh dari iPhone dan iPad, kata salah satu perwakilan Apple melalui Bloomberg.

Dengan noise-cancellation, audio bakal tampak lebih jernih, jelas, dan dekat dengan pengguna. Sementara itu, water-resistance membuat pengguna tak perlu khawatir mendengar musik sambil basah-basahan.

Belum dijabarkan sertifikasi apa yang dipakai untuk water-resistance pada AirPods keluaran 2019. Menurut beberapa sumber, ketahanannya belum bisa dipakai untuk berenang melainkan hanya tahan percikan saja.

Tim internal Apple juga disebut-sebut tengah berdiskusi untuk menyematkan sensor biometrik pada AirPods. Dengan begitu, fitur kesehatan pada Apple Watch bisa diekspansi dan disinkronisasikan pula ke AirPods.

Dikabarkan akan meluncur di tahun 2019, AirPod ini diprediksi akan lebih mahal yaitu $159 atau Rp 2,3juta sepasang. Hal ini yang mendorong Apple untuk men segmentasikan AirPods ini sama seperti iPhone.

Raksasa elektronik ini menggunakan aksesori unik seperti AirPods untuk melengkapi ekosistem perangkat keras dan perangkat lunaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *