Spesifikasi MacBook Pro Muncul di Situs Geekbench

Apple tengah dikabarkan sedang menyiapkan MAcBook versi baru, yakni MacBook Pro. Kabar itu mulai muncul di situs benchmarking, Geekbench yang menampakan beberapa spesifikasi vital laptop tersebut.

MacBook Pro
MacBook Pro

MacBook Pro yang tergolong versi baru kini masih misterius, namun pada situs Geekbench diungkapkan akan memiliki nomor model MacBook Pro 15,2. Salah satu spesifikasi utama yang terkuak adalah dukungan prosesor dari Intel Core i7-8559U Coffee Lake CPU.

CPU Quad-core memiliki frekuensi 2,7 GHz yang disebut mampu meningkat hingga 4,5 GHz serta konumsi daya 28W. MacBook Pro baru ini akan berjalan dengan sistem operasi macOS 10.13.6. Di situs Geekbench tersebut, laptop ini akan memiliki konfigurasi RAM 16 GB 2133 MHz LPDDR3 dan L3 cache serta grafis Iris Plus 655. Dengan spesifikasi tersebut, skor kinerja yang didapat adalah 4448 untuk single-core test dan 16607 untuk multi-core.

Hingga kini Apple belum memberikan konfirmasi apapun perihal produksi MacBook Pro barunya. Vendor asal Cupertino, AS itu telah sekian lama tidak merilis lini MacBook Pro sejak tahun 2016.

Diperkirakan pihak apple akan mengeluarkan dua varian MacBook Pro dengan ukuran layar yang berbeda-beda, yakni 13,3 inci dan 15,4 inci. Varian 13,3 inci akan memiliki ketebalan 14,9 mm sementara varian satunya lebih tebal yakni 15,5 mm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *