Bocoran Baru Ungkap Spesifikasi Ukuran iPad Pro 2018

Informasi tentang iPad Pro 2018 kembali menghiasi sejumlah pemberitaan di internet. Menurut laporan terbaru, iPad Pro 2018 akan hadir dalam dua varian ukuran layar yakni 10,5 dan 12,9 inci.

iPad Pro
iPad Pro

Apple sepertinya akan benar-benar mendesain ulang lini iPad mereka agar dapat memiliki standar edge-to-edge display seperti yang sudah berhasil diterapkan di desain iPhone X beberapa waktu lalu.

Sayangnya, ada kabar lain yang cukup mengecewakan bagi sebagian orang, bahwa di kemungkinan lain Apple akan menghilangkan headphone jack di seri iPad terbaru mereka nantinya. Tidak hanya itu, Apple mungkin juga tidak akan menyertakan adapter Lightning To 3.5 mm Audio Jack pada paket penjualan, yang artinya Anda harus membelinya secara terpisah.

Namun Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Apple tentang tablet tersebut. Perusahaan asal Negeri Paman Sam tersebut memang dikenal pelit bicara tentang berbagai produk yang dikembangkannya.

Adapun ini bukan pertama kalinya laporan tentang iPad Pro beredar di dunia internet. Sebelumnya, sejumlah bocoran tentang spesifikasinya juga telah muncul, yakni tentang Smart Connector yang juga bakal dipindah ke bagian bawah di sisi belakang. Bagaimana kepastian tentang semua hal tersebut, kita harus bersabar hingga Apple mengumumkan jajaran seri iPad Pro mereka secara resmi ke depan publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *