iPhone Dual-SIM Dikabarkan Hanya Akan di Jual di Negara Tiongkok, Benarkah?

Kabar mengenai kehadiran iPhone Dual-SIM semakin ramai walaupun hal itu masih belum pasti akan di rilis oleh pihak Apple. Kini kabar terbaru juga muncul tentang kehadirannya yang hanya bakal ada di Negara Tiongkok. Namun hal itu juga belum sepenuhnya dikonfirmasi oleh pihak Apple.

iphone 7 sign apple
iphone 7 sign apple

Hal ini disinyalir sebagai usaha Apple untuk menggaet lebih banyak pengguna di Tiongkok yang selama ini menggunakan ponsel Android dan menikmati teknologi Dual-SIM Dual Standby.

Seorang karyawan Foxconn kabarnya telah membocorkan informasi 4 Model Number yang digunakan oleh Apple sebagai kode produksi. Yaitu 801, 802, 803, dan 804. Diduga kode 801 dan 802 digunakan untuk iPhone X generasi kedua dan iPhone X Plus yang menggunakan layar 6.5 inci. Sedangkan 2 kode sisanya adalah milik iPhone 6.1 inci yang menggunakan teknologi Dual-SIM Dual Standby dan Single SIM. Salah satu varian smartphone dengan layar LCD tersebut yang memiliki dua slot kartu SIM akan dipasarkan secara eksklusif diTiongkok.

Kehadiran iPhone dengan dua kartu SIM pun dinilai akan membantu menumbuhkan pangsa pasar Apple di Negeri Tirai Bambu.

Pihak Apple sendiri masih bungkam dan enggan menanggapi rumor iPhone 2018. Undangan acara pengumuman iPhone baru biasanya akan tersebar di internet ketika Apple telah mengirimkannya, termasuk ke media. Namun sayangnya jika Apple benar menggunakan teknologi ini, pengguna di Indonesia tidak akan dapat menikmatinya dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *