Tanggal Peluncuran iPhone 2018 Mulai Bocor di Internet

Kabar yang beredar belakangan ini menyebutkan bahwa Apple bakal merilis tiga model iPhone terbaru di tahun ini. Ketiga smartphone baru Apple tersebut terdiri dari iPhone 9, iPhone X (2018), dan iPhone X Plus bakal dirilis pada 12 September 2018.

iPhone 2018 1
iPhone 2018 1

Dua model iPhone terbarunya akan dikembangkan dengan layar OLED. Sedangkan model ketiga, akan dikemas dengan layar LCD sehingga disebut-sebut inilah iPhone termurah. Ketiga iPhone tersebut bakal didukung oleh chipset 7nm A12 yang dibangun oleh TSMC dan TrueDepth Camera. Yang mna ini berarti tiga iPhone anyar nantinya bakal memiliki Face ID.

Disebut-sebut bahwa Apple akan membuka penawaran pre-order iPhone 2018 pada tanggal 14 September 2018 dilanjutkan menjual produk tersebut ke konsumen pada 21 September 2018.

Selanjutnya, pada tanggal 18 September 2018, Apple akan memperkenalkan sistem operasi mobile terbarunya, yakni iOS 12. Sebelumnya, Apple memang tengah mendorong pengembang iOS 12 beta 9, dan memprediksi iOS terbaru itu menyebar di seluruh negara beberapa pekan kedepan.

Namun hingga saat ini Apple masih belum memberikan konfirmasi resmi terkait semua tanggal-tanggal tersebut yang masih menjadi rumor dan alangkah baiknya kita terus menunggu hingga Apple mau mengonfirmasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *