Apple Kembali Rilis Pembaruan iOS 12 Beta 9 Untuk Versi Developer

Apple kembali merilis iOS 12 beta 9 yang bisa digunakan untuk keperluan uji coba. Para pengembang terdaftar bisa mengunduh pembaruan iOS 12 ini melalui Apple’s Developer Center ataupun secara langsung lewat pembaruan OTA.

iOS 12 Beta 9
iOS 12 Beta 9

Sebelumnya Apple merilis iOS 12 Beta 7 ke developer terdaftar. Update tersebut ternyata mengalami kesalahan sehingga harus ditarik dari peredaran. Tak lama setelah itu, iOS 12 Beta 8 resmi dirilis untuk memperbaiki beragam masalah di iOS 12 Beta 7 Hingga kini versi terakhir iOS 12 beta 9.

Jika kamu sebelumnya sudah install iOS 12 Beta, sangat disarankan untuk melakukan update ke versi terbaru yang dirilis Apple beberapa hari yang lalu. Hal ini karena versi terbaru ini membawa sejumlah perbaikan bug dan juga peningkatan sistem.

Pada iOS 12 beta 9 ini, Apple telah merombak ulang iOS secara besar-besaran agar perangkat lama bisa tetap digunakan dengan cepat dan responsif.

Sedangkan pada iPhone seri baru, iPhone X, Apple mempamerkan sejumlah karakter Animoji baru, bersamaan dengan ‘Memoji’ yang bisa dikustomisasi dan dipersonalisasikan seperti layaknya tampilan manusia. Fitur tersebut bisa digunakan pada aplikasi Messages dan FaceTime. Selain itu, ada efek kamera baru yang juga bisa digunakan pada kedua aplikasi tersebut.

Tetapi bagi kamu yang belum install iOS 12 Beta, sangat disarankan untuk tidak melakukannya sekarang. Hal ini karena Apple masih belum menganggapnya stabil dan belum secara resmi dirilis ke publik.

So, Kita tunggu saja sampai iOS 12 final dirilis resmi ke publik dan bisa dinikmati oleh seluruh pengguna iPhone, iPad, dan juga iPod yang mendukung iOS 12.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *