Bocoran Skema Resmi Nama Trio iPhone 2018 Kembali Muncul

Menjelang peluncurannya, hingga kini masih terjadi kesimpangsiuran penamaan dari model-model iPhone baru tersebut. Sebuah foto yang dilaporkan diambil dari materi presentasi di internal penyedia China menunjukkan, Apple akan memberi nama perangkatnya iPhone Xs, iPhone Xs Plus dan iPhone Xc.

iPhone 2018 Spek 2
iPhone 2018 Spek 2

Tepatnya tanggal 12 September 2018, Apple diperkirakan akan memperkenalkan jajaran iPhone terbarunya. Saat ini, hampir semua detail mengenai trio smartphone buatan Apple tersebut sudah banyak diketahui, terutama soal desain bodi dan ukuran layarnya.

iPhone Xs Plus adalah model terbesar dari generasi 2018 dengan layar OLED 6,5 inci. Model ini dirujuk awal bulan ini sebagai iPhone Xs Max. Sedangkan iPhone Xc menjadi ponsel cerdas Apple alternatif yang terjangkau dengan layar LCD 6,1 inci dan desain mirip dengan iPhone X saat ini. Penggunaan huruf ‘C’ pada namanya mungkin referensi ke iPhone 5c yang dirilis pada 2013 lalu.

Selain itu, sebuah foto muncul dalam sebuah situs yang menunjukkan stiker kemasan untuk iPhone Xs. Model entry-level dilengkapi lagi dengan ruang penyimpanan bawaan 64 GB dan ada varian 256 GB. Sayangnya, Apple sepertinya akan berhenti memasok adaptor 3.5mm.

Jadi bisa disimpulkan, dari ketiga model iPhone yang akan melenggang pada tanggal 12 September 2018, Apple akan memperkenalkan iPhone Xc yang merupakan penerus iPhone 8, iPhone Xs yang merupakan penerus iPhone 8 Plus, dan iPhone Xs Plus yang merupakan penerus iPhone X.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *