Hore! iPhone XR Sudah Kantongi Sertifikasi FCC, Siap Meluncur Bulan Depan?

Kini Apple kembali sumringah setelah iPhone XR menerima sertifikasi dari FCC. Tentu saja ini membuka jalan bagi Apple untuk segera memasarkannya pada bulan depan. Apple sebelumnya menjanjikan bahwa iPhone XR miliknya mulai akan dijual pada tanggal 26 Oktober 2018.

iPhone XR FCC
iPhone XR FCC

Tak sama dengan kedua iPhone tersebut, yakni iPhone Xs dan iPhone XS Max. iPhone XR hanya dikemas dengan layar LCD berukuran 6,1 inci dan Apple menyebutnya “Liquid Retina”. Selain itu, Apple juga hanya membekali iPhone XR dengan kamera tunggal di bagian belakang sehingga tidak memiliki dukungan lensa telefoto.

Mengusung sejumlah perbedaan, iPhone XR ditawarkan dengan harga lebih terjangkau sebesar USD750 (Rp11,2 juta), iPhone XR juga didukung prosesor A12 Bionic dan teknologi Face ID, serupa iPhone versi lebih premium.

iPhone XR juga berbekal Portrait Mode dengan Depth Control, berkat kustomisasi yang dilakukan Apple via software. Selain itu, ponsel cerdas ini juga berbekal kemampuan pengisian daya secara nirkabel, serta diklaim sebagai iPhone dengan daya tahan baterai terbaik.

Apple akan memulai program pre-order perangkat ini pada 19 Oktober mendatang, sedangkan proses pendistribusian dan pemasaran iPhone XR akan dimulai satu minggu setelahnya, yaitu pada tanggal 26 Oktober 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *