Apple Lakukan Desain Ulang iPad Pro Layaknya iPhone 5

Apple diperkirakan akan mengumumkan iPad Pro yang dirancang ulang pada 30 Oktober 2018. Terselip dalam laporan Bloomberg tentang apa yang diharapkan dari desain ulang iPad Pro adalah dengan menghadirkan tampilan layaknya iPhone 5 yang lalu.

iPad Pro
iPad Pro

Desas-desus bahwa iPad Pro akan mendapatkan desain ulang, diantaranya dengan memberikannya layar yang sangat canggih, Face ID, dan port USB-C. Itu akan menjadi isu besar, karena ini akan menandai pertama kalinya Apple telah mengganti port Lightning eksklusifnya demi standar USB-C yang semakin universal.

iPad baru akan hadir tanpa tombol home, menurut laporan itu, dan perangkat itu akan mendapatkan chip grafis buatan Apple, sesuatu yang belum pernah ada di iPad sebelumnya.

Yang lebih menarik lagi adalah berita tentang penerus MacBook Air dengan layar resolusi tinggi. Masih belum jelas pembaruannya, apakah aksesoris di tubuh laptop, merek baru Air, atau hanya versi alternatif dari MacBook. Tetapi jelas bahwa pembaruan yang sangat dibutuhkan akan segera hadir. Bloomberg mengatakan laptop itu akan memiliki layar 13 inci, yang berarti bahwa setidaknya, itu akan berbeda dari MacBook saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *