Cara Paling Mudah Mengubah Isi Control Center di iPhone

Mungkin bukan rahasia umum lagi, jika iPhone merupakan brand teknologi dan informasi yang berupa perngakt seluler serba bisa yang belakangan sudah banyak diminati oleh sebagian kalangan masyarakat dunia. Selain karena keamanan datanya yang begitu terjamin, hingga juga bentuknya yang dinamis dengan desain elegan.

Control Center 1
Control Center 1

Namun siapa sangka jika dari beberapa pengguna iPhone saat ini masih belum banyak mengetahui secara terperinci tentang beberapa fitur-fitur yang ada pada iPhone dan cara menggunakannya yang benar.

Salah satunya mengenai cara mengakses Control Center. Beberapa pengaturan yang bisa kamu akses dari Control Center iOS adalah menggunakan fungsi senter, mengaktifkan kalkulator, merekam layar atau screen recording iPhone, dan masih banyak lagi. Intinya kamu bisa membuka, mengaktifkan dan menonaktifkan sesuatu dengan cepat dan mudah.

Pada iOS 11 ini kita punya kebebasan berekspresi karena kita bisa edit Control Center di iOS 11. Kamu bisa edit Control Center dengan cara menambah atau mengurangi isi Control Center. Kamu bisa memasukkan semua pengaturan yang bisa diakses langsung dari Control Center, Langkah-langkahnya adalah:

1. Masuk pada Pengaturan atau Setting lalu masuk pengaturan Control Center.

2. Di sana kamu akan menemukan pengaturan untuk melakukan Customize Control, tapi sebelumnya Izinkan dulu akses Aplikasi pada Access Within Apps. Pada menu inilah kamu bisa edit Control Center agar sesuai keinginanmu.

Control Center 2
Control Center 2

3. Sekarang kamu juga bisa buka Control Center secara langsung dengan cara Swipe dari bawah layar ke atas, dan lihat proses update Control Center sudah berhasil. Semua kontrol yang kamu tambahkan dan hapus sudah diaplikasikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *