Apple Rilis Pembaruan Tambahan Untuk MacBook Air 2018

Apple telah mengeluarkan pembaruan perangkat lunak tambahan khusus untuk Retina MacBook Air baru, berlabel “MacOS Mojave 10.14.1 Tambahan Pembaruan untuk MacBook Air (2018).

Apple Rilis Pembaruan Tambahan Untuk MacBook Air 2018
Apple Rilis Pembaruan Tambahan Untuk MacBook Air 2018

Rincian tepat dari pembaruan tidak secara khusus diklarifikasi dengan pembaruan, tetapi beratnya di 1,46 GB dan dikatakan untuk “meningkatkan stabilitas dan keandalan komputer MacBook Air (2018), dan direkomendasikan untuk semua pengguna.”

Mengingat bahwa MacBook Air terbaru ini terinstal dengan macOS Mojave 10.14.1, pembaruan tidak hanya pembaruan MacOS 10.14.1 yang sama tersedia untuk pengguna Mojave umum. Ini bisa saja menunjukkan beberapa pengoptimalan dibuat khusus untuk MacBook Air seri terbaru yang dapat mengatasi beberapa bug atau masalah dari pembaruan MacOS 10.14.1 sebelumnya.

Yang perlu di ingat, memperbarui perangkat lunak sistem di MacOS dilakukan melalui Pengaturan System ‘Pembaruan Perangkat Lunak’ dalam System Preferences.

Bagi anda pengguna baru Retina MacBook Air, Silahkan instal pembaruan tambahan yang sudah tersedia pada menu Pembaruan Perangkat Lunak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *