Instagram Lakukan Pembaruan Khusus pada iPhone XR dan XS Max

Baru-baru ini Instagram merilis pembaruan untuk perangkat iOS. Akibat pembaruan itu, dukungan Instagram untuk iPhone XS Max dan iPhone XR jadi tidak maksimal. Antarmuka dan deret kontennya terlihat memiliki jarak yang kurang stabil.

Instagram Perbarui Tampilan di iPhone XR
Instagram Perbarui Tampilan di iPhone XR – Via: oketekno.com

Menurut dari laman Ubergizmo, Selasa (15/1/2019) bagi pengguna perangkat, ini tampaknya cukup membingungkan, pasalnya pembaruan itu tak banyak memberikan pengaruh besar. Instagram memang tidak membuat pengumuman apa pun, tetapi jika Anda adalah pengguna Instagram dan memiliki iPhone XR dan iPhone XS Max, Anda akan melihat bahwa semuanya tampilan kini terlihat “kecil” dari biasanya.

Tentu saja dengan tampilannya yang berbeda ini membuat para pengguna iPhone XR dan XS Max tidak bisa puas menikmati layanan Instagram. Beberapa waktu sebelumnya disebutkan kalau masalah ini timbul karena resolusi layar keduanya yang berbeda dibanding Smartphone iPhone lainnya.

Untuk perangkat Smartphone iPhone sebelumnya, tidak pernah ada yang namanya kompatibiltas sebab Apple selalu menggunakan panel layar 3.5 inci terhadap deretan ponsel buatannya. Akan tetapi beberapa tahun terakhir ini telah dilakukan peningkatan sehingga mau tidak mau pengembang aplikasi iOS harus mengikuti perubahan tersebut dan menciptakan aplikasi yang sesuai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *