Bocoran Ungkap Kehadiran iPhone XI dengan 3 Kamera Belakang

Apple, diprediksi akan kembali merilis perangkat terbarunya, yakni iPhone XI atau iPhone 2019. Seperti dilaporkan Tech Radar, Apple biasanya mengenalkan produk terbaru pada September setiap tahunnya. Menurut rumor yang berkembang, kemungkinan besar Apple bakal meluncurkan Iphone XI pada 10 September 2019.

iPhone XI
iPhone XI – Via:┬áduniaku.net

Desain smartphone terbaru yang bakal diluncurkan pada september 2019 nanti sudah kembali ramai diperbincangkan. Pada 2019 ini, vendor ponsel ternama Amerika Serikat, Apple, diprediksi merilis perangkat terbarunya dengan dukungan 3 kamera belakang sekaligus.

Apple sepertinya tidak mau kalah saing dengan vendor yang telah lebih dulu meluncurkan smartphone dengan tiga kamera. Rencana tersebut kabarnya diwujudkan lewat iPhone XI yang dirilis 2019 nanti.

Apple nantinya juga akan menggunakan teknologi Time of Flight (ToF) pada kamera. Time of Flight sendiri adalah teknologi yang dapat menentukan jarak berdasarkan kecepatan cahaya dan mengukur sinyal cahaya antara kamera dan subjek dalam setiap gambar. Hal ini memungkinkan iPhone generasi berikutnya untuk membuat peta 3D dari obyek apapun dalam jarak lima meter. Berbagai aplikasi game atau aplikasi lain yang berhubungan AR (Augmented Reality) akan jadi lebih optimal dengan diterapkannya teknologi ini.

Jika sebelumnya kamera belakang identik dengan susunan vertikal, kini berbeda dengan iphone, ketiga kamera belakang dan LED flash iPhone XI ini diklaim tersusun dalam bentuk kotak dengan susunan menyerupai Huawei Mate 20. Kamera ini juga ditempatkan di sisi kiri atas dengan susunan yang tidak simetris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *