5 Alasan Kenapa Harus Memilih iPhone dari pada Android

Sudah tak bisa dipungkiri bahwa Android mengungguli iPhone dari segi penjualan. Namun dari segi kualitas persaingan keduanya tak perlu lagi dibandingkan meski banyak yang menyebut iPhone jauh lebih baik. Alasan mendasar mengapa iPhone penjualannya sedikit dibanding Android adalah karena harganya yang mahal.

iPhone
iPhone

Smartphone Android memiliki pilihan yang lebih beragam karena dibuat oleh banya pabrikan. Mulai dari Xiaomi, Samsung, hingga Oppo, Huawei, Asus dan lainnya. Sedangkan iPhone hanya diproduksi oleh satu pabrikan, siapa lagi kalau bukan Apple. Tapi alasan orang memilih iPhone dibandingkan Android bermacam-macam. Ini 5 alasan mendasar mengapa orang lebih suka menggunakan iPhone ketimbang Android.

iPhone Lebih Keren Dibandingkan Dengan Android

Beberapa orang lebih memilih menggunakan iPhone untuk gaya-gayaan. Biar dianggap keren dan juga terpandang. Karena semua orang tau jika iPhone merupakan Smartphone Premium, Walaupun sebenarnya tidak semua orang dapat menggunakan semua fitur yang ada di iPhone secara maksimal.

Kualitas Kamera iPhone Lebih Keren

Beberapa waktu lalu iPhone memang sempat menjadi sorotan dengan kamera terbarunya yang sangat memukau. Kamera iPhone walaupun memiliki pixel lebih rendah dengan kamera android atau bahkan dengan pixel yang sama tetap lebih keren kamera iPhone.

Keamanan Privasinya Lebih Terjamin

Keamanan iPhone sangatlah tinggi. Itulah sebabnya bagi mereka yang sangat penting dengan keamanan data yang tersimpan di smartphonenya akan menjadi alasan untuk lebih memilih iPhone. Dan bukan rahasia lagi jika Android dikenal sebagai smartphone yang rentan memiliki celah keamanan, apalagi jika Android kamu sudah root.

Penggunaannya yang Mudah Gak Ribet

Sistem operasi iOS sangat ramah dan mudah digunakan untuk semua kalangan khususnya anak muda yang gak pengen ribet. Kemudahaan ini didukung oleh fitur bernama Spotlight. Fitur pencarian ini dapat diakses dengan cara swipe dari atas ke bawah pada tampilan homescreen. Fitur ini dapat mempersingkat pencarian, masuk ke peramban web maupun untuk sekedar menghitung sederhana tanpa menggunakan kalkulator.

Penggunaannya Lebih Awet Ketimbang Android

Untuk yang suka menggunakan satu smartphone untuk jangka waktu yang lama sampai ponsel mereka jadul, iPhone memang cocok menjadi pilihan. Karena Apple memungkinkan pengguna lamanya untuk tetap bisa update sistem operasi di ponsel lama mereka, meskipun pastinya tidak berjalan semulus di model terbarunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *