Apple Rilis Update iOS 12.1.4: Perbaiki Bug Untuk FaceTime

Bagi sebagian pengguna iPhone atau produk Apple lainnya. FaceTime adalah aplikasi yang otomatis terdapat pada produk tersebut. FaceTime berarti bertatap muka. Aplikasi yang bisa digunakan untuk Video Call. Aplikasi ini memang khusus untuk pengguna produk Apple. Lagi-lagi eksklusif sudah menjadi ciri khas produk berlogo apel tergigit ini.

Kelebihan iOS 12 1 4
Kelebihan iOS 12 1 4 – via: bixbux.com

Namun, pada iOS 12.1 yang beberapa bulan lalu diluncurkan, ternyata banyak bugs-bugs yang menjadi kendala saat FaceTime digunakan sehingga membuat para pengguna iPhone mengeluhkan hal ini. Tak berselang lama, akhirnya kini Apple telah meluncurkan pembaruan untuk iOS 12.1.4 dengan membawa perbaikan pada versi sebelumnya.

Perbaiki Bug Untuk FaceTime

Pada akhir bulan Januari 2019, fitur Group FaceTime mendapatkan laporan bug cukup serius, di mana fitur panggilan suara dan video tersebut bisa digunakan untuk mendengarkan suara dari penerima meskipun panggilannya belum diangkat.

Oleh karena itu, Apple pun meluncurkan pembaruan iOS 12.1.4, yang secara khusus digunakan untuk menyelesaikan masalah tersebut, sehingga kini pengguna iPhone sudah bisa mengaktifkan fitur Group FaceTime kembali.

Begini Cara Update iOS 12.1.4

Sebelum melakukan update ke sistem terbaru Apple ini, ada baiknya pengguna melakukan backup data-data pada perangkatnya ke iCloud atau media penyimpanan lainnya. Jika sudah, pengguna dapat melakukan update ke iOS 12.1.4 dengan membuka Settings, dan masuk ke bagian General, kemudian pilih Software Update untuk mengunduh dan memasangnya. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *