Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Data WhatsApp di iPhone

Kehadiran teknologi perangkat mobile iPhone menyebabkan banyak developer aplikasi yang harus menyediakan aplikasi yang bisa support untuk perangkat tersebut, sebagai contoh misalnya aplikasi Whatsapp, kini Whatsapp selain bisa dinikmati di Android, bisa juga dijalankan di perangkat iPhone dengan mudah.

WhatsApp iPhone
WhatsApp iPhone

Transfer data terkadang menjadi perlu dilakukan berhubung tidak sedikit pengguna yang ingin mengganti perangkat miliknya, dari tadinya pengguna iPhone lawas menjadi pengguna iPhone yang baru, karena di perangkat lama banyak data yang dianggap penting, maka data di perangkat lama perlu dipindahkan ke perangkat baru.

Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Data WhatsApp di iPhone

Memindahkan data Whatsapp di iPhone dapat kamu lakukan dengan cara backup history chat WhatsApp. Karena data foto dan video dapat kamu ambil melalui chat. Jadi kamu dengan mudah pindah ke iPhone yang baru.

1. Buka aplikasi WhatsApp di iPhone kamu.

2. Setelah WhatsApp terbuka, buka Pengaturan yang berada di bawah kanan bawah. Kemudian pilih dan tekan Chat.

3. Selanjutnya pada jendela tampilan chat tekan Cadangan chat.

4. Kemudian tekan Cadangkan sekarang. Dan tunggu proses pencadangan selesai. Lamanya proses pencadangan tergantung banyaknya data yang ada di WhatsApp kamu dan juga lalu lintas jaringan yang sedang kamu gunakan. Sebaiknya gunakan jaringan WiFi untuk mempercepat proses backup data WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *