Bocoran iPhone Baru 2019 dengan Layar OLED Hadirkan Tiga Kamera

Apple punya pekerjaan yang begitu berat dalam usahanya menghadapi persaingan dengan produsen smartphone Android. Bulan September 2019 nanti, Apple dijadwalkan bakal memperkenalkan iPhone baru 2019, yang bisa jadi bakal dinamakan iPhone 11.

iPhone Dengan 3 Kamera
iPhone Dengan 3 Kamera

Bakal seperti apa wujud dan fitur-fitur yang dibawanya? Buat kalian fanboy setia iPhone sepertinya harus siap menerima fakta kalau iPhone 2019 tidak akan berbeda jauh dari iPhone X series, khususnya dari sektor desain.

Rumor untuk perangkat iPhone tahun 2019 kembali beredar. Kali ini dengan fokus iPhone dengan tiga kamera. Dikutip dari 9To5Mac, kabarnya ada 2 perangkat iPhone yang akan menggunakan format 3 kamera di tahun 2019. Yaitu kedua iPhone yang menggunakan layar OLED, seperti di iPhone XS atau iPhone XS Max pada tahun 2018.

Namun bedanya, tahun ini kabarnya Apple akan menggunakan formasi iPhone dengan ukuran layar 6,1 inci dan 6,5 inci dengan layar OLED. Tidak seperti di tahun 2018, Apple menggunakan layar OLED di iPhone XS (5,8 inci) dan iPhone XS Max (6,5 inci).

Teknologi 3 kamera di perangkat iPhone kabarnya akan digunakan untuk fitur depth-sensing. Namun beberapa sumber mengatakan bahwa iPhone dengan 3 kamera akan memberikan lensa yang Ultra Wide untuk mengambil foto dengan sudut pandang lebih luas. Selain 3 kamera belakang, kabarnya iPhone di tahun 2019 juga akan menggunakan bidirectional wireless charging. Yaitu dapat mengisi baterai ke perangkat iPhone lain lewat Wireless Charging di bagian belakang. So, kita tunggu saja kabarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *