Cara Mudah Akses Instagram di Komputer Mac

Instagram memang aplikasi populer di smartphone, konon desain awalnya memang hanya digunakan untuk smartphone saja. Namun banyak juga yang mencari cara posting Instagram di Mac misalnya, karena banyak kesulitan untuk posting via Smartphone.

Cara Menggunakan Instagram di Komputer Mac
Cara Menggunakan Instagram di Komputer Mac

Buat kamu yang menggunakan Mac, kamu tentu saja bisa menggunakan Instagram di Mac. Meskipun sejauh ini kamu masih belum bisa melakukannya di aplikasi native resmi dari Instagram, kamu bisa melakukannya di aplikasi buatan pihak ketiga.

Cara Mudah Akses Instagram di Komputer Mac

Agar kamu dengan mudah menggunakan Instagram pada komputer Mac, maka diperlukan aplikasi pendukung agar kamu semakin nyaman berselancar di instagram.

Flume for Mac

Flume adalah aplikasi akses Instagram di komputer Mac dengan fitur yang sangat lengkap. Mulai dari tampilan dalam mode grid, mode unggah gambar, notifikasi Activity, tab Explore, akses mutli akun, gesture lengkap dan masih banyak lainnya. Flume dapat diunduh disini

Later for Instagram

Later adalah layanan terbaik untuk digital marketing yang ingin menggunakan Instagram secara profesional. Layanan ini punya 3 fitur utama yaitu penjadwalan konten untuk Instagram, analitik dan tautan khusus.

Fitur paling menarik adalah penjadwalan ke Instagram sehingga kamu dapat membagikan konten di Instagram sesuai waktu yang diperlukan. Kamu juga bisa menggunakan Later untuk mengatur Feed di Instagram dengan preview yang mudah dan mendukung drag and drop.

IGdm Pro

IGdm Pro fokus pada akses fitur Direct Message di Instagram. Dengan menggunakan IGdm Pro, kamu bisa melihat semua pesan langsung yang diterima di Instagram. Tujuan IGdm Pro membuat aplikasi ini adalah memudahkan kamu mengetik pesan balasan dalam format yang panjang atau detail menggunakan keyboard Mac, kapan saja dan di mana saja.

Sekarang kamu bisa mencoba dari ketiga aplikasi tersebut untuk berselancar pada instagram menggunakan komputer Mac.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *