Cara Mudah Mengatasi Email di iPhone Yang Tidak Update

Keberagaman berbagai macam aplikasi Messenger tak bisa dipungkiri telah merubah cara orang mengirimkan sebuah dokumen dan data penting, yang sebelumnya selalu dilakukan lewat email kini bisa dengan mudah dikirimkan via WA dan aplikasi perpesanan lainnya. Tentu saja, data yang dikirimkan akan bisa cepat diterima dan dibaca karena hampir setiap saat orang selalu menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman, rekan kerja dan orang yang dicintainya.

Mengatasi iPhone tidak bisa update pesan email
Mengatasi iPhone tidak bisa update pesan email

Namun, bagi pesan email terkadang pada sebagian Pengguna iPhone terjadi masalah, Pesan Email tidak bisa melakukan update atau melakukan cek apakah ada email masuk atau tidak. Ini yang terkadang menjadi pengguna iPhone merasa kurang nyaman berinteraksi dengan iPhone. Padahal sebenarnya, hal itu bukan masalah yang serius, hanya saja ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan pada pengaturan iPhone.

Cara Mudah Mengatasi Email di iPhone Yang Tidak Update

1. Pertama, kamu pastikan bahwa iPhone tidak dalam mode baterai rendah (low battery). Sebab saat sebuah iPhone berada dalam mode daya rendah otomatis tidak aktif termasuk diantaranya adalah update email di iPhone. Jika ya, Silahkan tap pada Pengaturan lalu Pilih Baterai dan silahkan kamu mematikan terlebih dahulu Mode Daya Rendah.

2. Masalah Email di iPhone tidak update bisa disebabkan karena proses push dan fetch pesan baru diatur ke manual, sehingga kamu harus selalu membuka aplikasi email untuk mengecek ada atau tidak email baru yang masuk. Untuk mengubahnya kamu bisa merubah Pengaturan Email di iPhone.

Tentu saja proses cek Email terbaru di iPhone agar selalu update ini membutuhkan koneksi data internet secara terus menerus di latar belakang. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *