Cara Menjadikan Video Sebagai Screen Saver di Komputer Mac

Apakah kamu bosan dengan tampilan screen saver laptop yang kamu miliki? Ingin memiliki sedikit hal yang berbeda dari screen saver laptop kamu? Misalkan saja menjadikan video sebagai screen saver bergerak untuk laptop? Atau video clip yang dimainkan sebagai screen saver bergerak untuk laptop kamu? Berikut ini kami berikan tutorial kecil yang membantu kamu untuk menjadikan video sebagai screen saver pada komputer Mac.

Cara Menjadikan Video Menjadi Screen Saver
Cara Menjadikan Video Menjadi Screen Saver

Selama ini Screen Saver pada PC atau laptop biasanya hanya menggunakan animasi singkat atau tampilan jam. Untuk diketahui, format video juga bisa dibuat menjadi Screen Saver ini untuk tampilan yang lebih menarik.

Cara Menjadikan Video Sebagai Screen Saver di Komputer Mac

1. Silahkan Download dan install terlebih dahulu aplikasi SaveHollywood. dengan cara klik 2x di dokumen tersebut.

2. Masuk ke System Preferences – Desktop & ScreenSaver.
Masuk ke tab ScreenSaver dan scroll ke paling bawah, pilih SaveHollywood. Silahkan kamu pilih File video yang akan kamu gunakan sebagai Screen Saver. Kamu bisa menambahkan banyak video sekaligus untuk menjadi Screen Saver dengan menekan ikon +.

3. Tekan bagian ScreenSaver Options untuk melakukan beberapa pengaturan. File video yang bisa digunakan bersifat bebas, mendukung beragam ekstensi atau mungkin gunakan saja video hasil rekaman kamu sendiri dari perangkat iPhone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *