Facebook Blast: Fitur Baru Messenger App

Advertisement

Mengenal Facebook Blast; Tidak lama lagi, Facebook akan memperkenalkan fitur tambahan di Messenger Appnya. Belum hilang khabar Facebook telah update jajaran aplikasinya di iOS termasuk penambahan Chat Heads. Bahkan kami telah mengulasnya dalam dua tulisa untuk aktipkan Chat Heads.

Karena Chat Heads belum tersedia ke semua akun Facebook. Tapi kami akan membahas fitur yang lain lagi. Seperti kita ketahui, di Facebook Messenger, kalau kita mengirim pesan ke lebih dari satu orang, maka Facebook akan otomatis membuatnya menjadi Group Chat.

Advertisement
Akan tetapi, diluar sana, banyak yang tidak menginginkan hal itu. Mereka kirim pesan kepada beberapa orang dan ingin agar supaya orang lain tidak tau kalau pesan itu dikirim kebanyak orang. Misalnya pertanyaan sederhana

Kenapa yaa Orang Indonesia Suka Makan Nasi?

Dengan pertanyaan seperti itu dan ditanyakan kebanyak orang. Penanya berharap mendapatkan balasan pribadi, jadi cara kerjanya mirip kalau kita kirim SMS kebanyak orang. Itulah Facebook Blast. Sebuah penamaan yang terkesan gimana.

Facebook Blast adalah fitur yang tak lama lagi akan muncur di perangkat iOS, dan bisa jadi akan menyebar ke Smartphone lain seperti Android.

Untuk kalian yang suka dengan fitur Group Chat, tidak menjadi masalah. Nantinya akan ada Opsi untuk memperlakukan pesan kita sebagai Group Chat atau hanya Facebook Blast.

Jadi mari kita sama sama nunggu fitur ini hadir