Cara Mudah Menggunakan Fitur Dark Mode di iOS 13

Dark Mode adalah salah satu fitur baru iOS 13 yang mana bisa membuat dan mengubah tampilan iPhone menjadi hitam dan gelap. Dengan demikian, pengguna iPhone bisa dengan lebih nyaman dan tak mudah lelah dalam menatap layar iPhone. Dark Mode di iOS 13 ini akan semakin nyaman ketika kamu menggunakan iPhone dengan layar OLED. Seperti iPhone X, iPhone XS, dan iPhone XS Max.

iOS 13 Dark Mode
iOS 13 Dark Mode

Karena yang kita tahu selama ini tampilan iOS identik dengan warna cerah. Warna cerah kurang nyaman bagi pengguna ketika berada di tempat atau lingkungan yang gelap dan kurang cahaya. Nah, dengan tampilan dark mode yang dominan hitam tentu lebih disukai dan lebih nyaman pada mata saat menggunakan iPhone.

Cara Mudah Menggunakan Fitur Dark Mode di iOS 13

1. Buka aplikasi Settings pada iPhone anda

2. Cari bagian pengaturan Display & Brightness, kemudian tekan pengaturan Dark di bagian atas.

Selain itu, kamu juga bisa mengaktifkan mode otomatis untuk menggunakan Dark Mode di malam hari dan kembali ke Light Mode pada siang hari. Jika pengaturan otomatis kamu aktifkan, ada mode penjadwalan yang akan tampil, yaitu aktifkan Dark Mode saat jam menunjukkan matahari tenggelam atau sesuai waktu yang kamu atur secara personal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *