Jadi Apakah Harus Update ke iOS 7?

Advertisement

Jadi Apakah Harus Update ke iOS 7?¬†Pertanyaan menarik dan tentu saja kalau hal itu ditanyakan kepada kami maka jawaban kami hanyalah satu. WAJIB tapi…

Tapi disini ada beberapa catatan, jika perangkat iOS Device kamu mendukung iOS 7 ya Upgrade adalah opsi terbaik. Akan tetapi ada alasan lain kenapa ada tapi, jika kalian adalah pengguna iOS Jailbreak, untuk menikmati iOS 7 Jailbreak harus menunggu sedikit waktu lebih lama. Jadi kalau Jailbreak adalah solusi hidupmu maka lebih baik menanti sampai iOS 7 Jailbreak siap dipakai.

Advertisement

Tapi berikut ini beberapa hal yang perlu dijadikan alasan kenapa harus update ke iOS 7

User Interface Baru

iOS 7 untuk pertama kalinya Apple memberikan perombakan yang signifikan dari sisi tampilan. Jony Ive menyebutnya dengan Flat UI dengan warna warni yang indah. Tampilan iOS 7 ini sama sekali berbeda dibandingkan iOS 6 dan sebelumnya.

Notification Center & Control Center

Control Center: Menu yang memudahkan pengguna dalam melakukan pengaturan, sedangkan Notification Center menampilkan notifikasi dalam tampilan yang aduhai

iTunes Radio

Akhirnya Apple merilis Radio, sebuah aplikasi untuk mendengarkan musik. Saat ini baru tersedia untuk Akun iTunes USA dan beberapa negara. Yang jelas akun iTunes Indonesia belum bisa. Selain itu iTunes Radio juga akan hadir di OS X Mavericks.

Keyboard Shortcut

Berbahagialah jika anda pengguna iOS dan juga OS X, karena di iOS 7, apple memperkenalkan Keyboard Shortcut yang ter sync dengan data Shortcut di OS X Mavericks. Jadi ini menjadi sajian yang istimewa tentu saja.

Siri tak beta Lagi

Siri Assistant yang lebih dari 2 Tahun dalam Kondisi Beta, sejak iOS 7 ini resmi menanggalkan versi Beta nya. Jadi jika kalian Jagoan bahasa Inggris, fitur ini terasa sangat istimewa.

Dan tentu saja masih banyak alasan2 yang lain kenapa harus upgrade. Seperti Pictures Gallery baru, Fitur Kamera baru dan masih banyak lagi.

iOS , , . Bookmark the permalink.

Pengguna iDevice

Pengguna perangkat iDevice dan sejenisnya. Suka berbagi dan memberikan informasi terpercaya dan memudahkan. Akun Twitter @iPanduan