iPhone 5S dan iPhone 5C akan Hadir di 25 Negara Pada 22 Oktober 2013

Advertisement

Kalian penanti iPhone 5C dan iPhone 5S, berbahagialah karena tanggal 22 Oktober 2013 nanti, Apple akan memberikan update dengan menghadirkan perangkat Smartphone iPhone 5C dan iPhone 5S ini ke 25 Negara baru.

Sayangnya dari Daftar bocoran yang kami dapatkan tanggal 22 Oktober 2013 ini Negara Indonesia belum mendapatkan gilirannya. 

Advertisement

Tapi kalaupun 22 Oktober 2013 ini iPhone 5C dan iPhone 5S benar2 hadir di Indonesia itu merupakan khabar istimewa dan saya acungi jempol untuk Apple Inc. yang lebih Sat-set; Bat-bet™

Dan berikut ini adalah Daftar Negara yang akan mendapatkan giliran rilis iPhone 5C dan iPhone 5S pada 22 Oktober 2013.

Austria, Belgium, Bulgaria, Croatia, Czech Republic, Denmark, Estonia, Finland, French West Indies, Greece, Hungary, Ireland, Italy, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Macau, Malta, Netherlands, New Zealand, Norway, Poland, Portugal, Reunion Island, Romania, Russia, Slovakia, Slovenia, South Korea, Spain, Sweden, Switzerland, Taiwan and Thailand.

Dan dari daftar diatas belum ada Indonesia, jadi kapankah Indonesia? Silahkan bersabar karena selang kurang lebih 1 mingguan atau pada tanggal 1 November 2013 perangkat ini juga akan hadir ke lebih banyak negara lagi dan sayangnya Indonesia harus kembali gigit jari. Karena untuk rilis tanggal 1 November 2013 berikut ini adalah negara2 yang akan mendapatkan giliran.

Albania, Armenia, Bahrain, Colombia, El Salvador, Guam, Guatemala, India, Macedonia, Malaysia, Mexico, Moldova, Montenegro, Saudi Arabia, Turkey and UAE.

Apa ndak sakit tuh? Hampir semua negara disamping Indonesia sudah dapat giliran rilis iPhone 5C dan iPhone 5S, Indonesia sama sekali belum tersentuh. Kalau demikin prediksi kami paling cepat iPhone 5C dan iPhone 5S ini baru akan hadir di Awal atau Akhir Desember 2013.

Yang jelas 22 Oktober 2013 ini  Apple akan secara resmi memperkanalkan OS X Mavericks dan juga Mac Pro baru dan besar kemungkinan Refreshing produk iPad nya.