Cara Istimewa Install BBM untuk iPhone Sekarang

Kami akan memberikan tips ampuh, Cara Istimewa Install BBM untuk iPhone Sekarang yang akan dengan mudah di lakukan di iPhone kalian. Perlu diingat BBM untuk iPhone sebenarnya telah rilis pada tanggal 22 September 2013 secara serempak di beberapa AppStore.

Khabar Update: #BBM4ALL Hadir 22 Oktober 2013

Tapi karena adanya lubang di BBM untuk Android dimana BBM untuk Android belum rilis resmi tapi sudah bocor APKnya dan celakanya kata BlackBerry APK ini telah didownload dan digunakan lebih dari 1.1 Juta Pengguna.

Padahal secara jadwal #BBM4ALL ini rilis lebih cepat di Android daripada di iPhone. Akan tetapi bahkan sampai sekarang BBM untuk Android belum resmi meluncur. Sedangkan di BBM untuk iPhone para Early Adopter sempat download dan sukses aktivasi BBM untuk iPhone ini.

Advertisement
Jadi bagi kalian Pengguna iPhone yang tidak sabar kapan BBM untuk iPhone ini hadir kembali, bisa menyimak langkah demi langkah download dan install BBM untuk iPhone yang akan kami kupas tuntas sekarang

iFunBox di OS X
iFunBox di OS X

Biar berjalan sukses, ikuti Panduan iOS kami ini dengan pelan2 dan bijak. Karena jika melewatkan langkah penting bisa jadi BBM untuk iPhone gagal kalian dapatkan. Selamat mengikuti

Cara Mudah dan Cepat Install BBM untuk iPhone Sekarang

  1. Siapkan iPhone dan kabel data kalian dan tentu saja PC atau OS X.
  2. Kemudian install aplikasi iFunBox baik di PC atau Mac (OS X), aplikasi ini gratis Win | Mac
  3. Kalau sudah download dan Install sampai sukses. Kalau sudah sukses Jalankan aplikasi ini dan jangan lupa coloklkan iPhone kalian.
  4. Nantikan iFunBox akan mendeteksi Perangkat iPhone yang tersambung.
  5. Setelah itu siapkan BBM 1.0.ipa (file ini penting karena ini adalah aplikasi BBM) kalau belum mempunyai… silahkan DM ke Akun Twitter kami @iPanduan dan nanti kami akan kirimkan URL downloadnya… (ingat agar bisa DM wajib follow akun kami)
  6. Setelah itu, cari menu Install App kemudian cari BBM 1.0.ipa kalian dan tunggu hingga proses selesai.
  7. Kalau BBM sudah terinstall di iPhone tinggal ikuti aja detail dari aplikasi tersebut
  8. Selamat kini kalian bisa ber BBM4ALL di iPhone
  9. Semoga berhasil dan menemukan kendala? Mari kita dikusikan

Semoga bermanfaat. Dan tetap semangat

Sat-set; Bat-bet™

Mohon maaf, cara ini ternyata masih memerlukan Apple ID dari Downloader BBM 1.0.ipa, jadi belum bisa dilakukan secara smooth. Kami sedang menyelidiki cara mengakalinya. Kalau mau mencoba silahkan download BBM 1.0.ipa disini